Executive Karaoke Solo Ikuti Donor Darah Dan Tes HIV

oleh -104 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo -inna HR event Executive Karaoke Solo bekerjasama dengan PMI kota Sukoharjo mengadakan kegiatan donor darah dan tes HIV, kegiatan ini merupakan kegiatan rutinan setiap 6 bulan sekali. Donor darah telah di laksanakan pada hari Selasa, 02 Juli 2024 yang bertempat di Lounge Executive Karaoke Solo.

Adapun tujuan dari di selenggarakan kegiatan ini untuk meningkatkan kepedulian sosial khususnya bagi staff Executive Karaoke Solo guna dapat membantu kebutuhan tenaga medis dan keselamatan masyarakat luas.

Kegiatan ini di ikuti oleh 23 staff, dari hasil tes yang dilakukan oleh PMI kota Sukoharjo yang berhasil 17 staff dan 6 staff diantaraya dinyatakan tidak lolos dengan berbagai sebab. Seperti tekanan darah yang terlalu tinggi dan tekanan darah terlalu rendah, berat badan yang terlalu rendah dan lainnya.

Tes HIV sendiri dilaksanakan pada hari Jum’at, 19 Juli 2024 oleh PMI kota Sukoharjo yang bertempat di Executive Karaoke Solo yang di ikuti oleh 51orang yang terdiri dari 20 staff dan 31 talent.

Kegiatan ini harapanya bertujuan untuk memastikan atau mendeteksi staff dan talent dalam penanggulangan virus HIV khususnya di tempat hiburan/entertaiment. Hasil dari tes HIV bahwa seluruh staff dan talent dinyatakan non-reaktif dan aman. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *