Berjaya Semakin Berkibar 6 Medali Emas 1 Medali Perak untuk BIMA MMA Kartasura Torehkan Prestasi Gemilang

oleh -1067 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SUKOHARJO – Makin mantap dengan kualitas dan semakin matang dengan jati diri. Mencetak generasi berprestasi membuat BIMA MMA Kartasura layak diperhitungkan dimasa depan. Patut diacungi jempol atas segala prestasi yang telah diraihnya. BIMA MMA Kartasura sebagai sasana olahraga beladiri mampu menorehkan segudang medali dan penghargaan kemenangan.

Seperti Dalam event Sultan Agung Fighting Cup 2024. Yang berlangsung di AUDITORIUM KAMPUS UNISSULA SEMARANG, Minggu (18/08/2024), tim tinju BIMA MMA Kartasura berhasil meraih beberapa prestasi dan kemenangan yang gemilang. Dari sejumlah atlet yang diterjunkan BIMA MMA Kartasura mempersembahkan 6 medali emas dan 1 medali perak dari total 7 atlit yang dikirim dan diterjunkan.

6 Medali Emas 1 Medali Perak dari 7 Atlet yang diterjunkan. BIMA MMA Kartasura Semakin Berjaya. (sindosolo.news/photo:red)

Ada pun rincian perolehan medali dan kemenangan sebagai berikut :

Medali emas :
1. Elencia Aurel Mansnandifu kelas 54 kg putri
2. Husam Haidar Adi Al Faruq kelas 60 kg putra
3. Fauzy Risky Ramadhani kelas 48 kg putra
4. Dzaky Risqullah Setiawan kelas 51 kg putra
5. Kelvin De Tito kelas 54 kg putra
6. Diaz Silva Setiawan 54 kg putra

Medali perak :
1. Maynard Zac Wibowo kelas 54 kg putra

Beralamat di Desa Pucangan, RT.03/RW.12, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah, BIMA MMA Kartasura mengajak generasi muda khususnya di wilayah Kartasura dan Sukoharjo untuk sehat dan berprestasi menjauhi Narkoba.
“Untuk generasi muda Solo Kartasura Sukoharjo yang ingin sehat dan berprestasi silahkan bergabung di BIMA MMA Kartasura yang sudah terbukti mencetak generasi generasi berprestasi. Silahkan hubungi alamat yang tertera” ujar Ricci Setyawan Wawoh Owner sekaligus Manager BIMA MMA Kartasura.

Di tahun 2024 ini BIMA MMA Kartasura telah mematangkan langkahnya dengan menyabet beberapa prestasi di beberapa event yg ada di jawa tengah. Menurut owner sekaligus manager sasana Ricci Setyawan Wawoh, sasana BIMA MMA Kartasura ini dalam beberapa bulan ke depan akan melakukan beberapa tryout pertandingan di beberapa cabor yang berbeda, untuk menyalurkan bakat bakat para atlitnya,
“Kami akan melakukan beberapa uji coba latih tanding, baik dengan sasana sasana yang ada, dan mengikuti beberapa pertandingan cabor cabor combat sport, mendekati penghujung tahun 2024 akan ada beberapa event penting” Jelas Ricci. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *