Hadir Sebagai Tamu Undangan, Setiawan AD 1 PM Apresiasi Lomba Fashion Show Anak Di Gedung SKB Wonogiri

oleh -921 Dilihat
banner 468x60

Wonogiri – Masih dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia, Setiawan AD 1 PM hadir di kegiatan Fashion Show Competition II dengan tema “Casual Red & White” di Gedung SKB Wonogiri pada Sabtu (31/8/2024).

Kegiatan tersebut dimaksud untuk menjalin silaturahmi antar peserta, menggali potensi semangat merah putih, menjadi wadah untuk menyalurkan minat dan bakat peserta serta melatih anak agar mampu tampil mandiri, percaya diri.

Tampak hadir tamu undangan yaitu Setiawan AD 1 PM beserta tamu undangan lainnya. Setiawan mengatakan kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk menggali potensi dan talenta yang ada pada diri seseorang.

“Kegiatan semacam ini sangat bermanfaat untuk menggali potensi dan talenta yang ada pada diri seseorang, menambah rasa percaya diri, dan modal sebagai seorang model. Saya mengapresiasi kegiatan Fashion Show Competition II ini. Semoga kegiatan terus berlanjut pada tahun-tahun selanjutnya, ” tutur Setiawan.

Lomba dibagi menjadi tiga kategori yaitu kategori A untuk anak usia 3 sampai 8 tahun, kategori B remaja usia 9 sampai 15 tahun, kategori C dewasa usia 16 tahun ke atas.

Setiawan berharap, talenta anak-anak di bidang fashion, modeling, agar terus dikembangkan, serta ditambah dengan skill pengetahuan dan wawasan, agar menjadi bekal di kompetisi nasional selanjutnya, seperti contohnya Putri Pariwisata Daerah/Lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *