Ramada Suites by Wyndham Solo berpartipasi dalam Festea (Festival Teh Indonesia) FUN RUN 2024 yang berlangsung selama 3 hari ( 13 – 15 September ) berlokasi di area parkir Benteng Vestenburg Solo

oleh -1212 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SURAKARTA – Menempati booth nomor 16 &17, di sebelah sisi kiri panggung, hotel Ramada Suites Solo membuka 2 booth dalam kesempatan festival kali ini. Kami memberikan doorprize voucher secara cuma cuma kepada setiap konsumen yang berbelanja food maupun beverage di booth kami.

Selain menyajikan food dan beverage, kami juga melayani tamu yang menginginkan booking social event hingga hingga wedding di Ramada. Event tahunan ini dimeriahkan dengan berbagai hiburan, UMKM, jasa hingga perlombaan, dan acara puncaknya pada hari ini Minggu (15/09/2024) yaitu Fun Run by Festea yang dimulai pada pukul 06.00 pagi.

Kami berharap dengan mengikuti festival yang meriah seperti ini dapat memberikan dampak positif bagi Hotel Ramada sebagai venue yang tidak hanya dikenal sebagai tempat untuk menginap, namun juga memiliki banyak fasilitas dan produk yang menarik dan affordable untuk dicoba. (Kama/Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *