Rangkaian Penutup Menjelang HUT Ke 4 Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Gelar Pertandingan Boxing ”Solia Fight Show”

oleh -216 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SURAKARTA – Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan menggelar kegiatan unik yakni pertandingan tinju, event “Solia Fight Show Exhibition Match” (05/10/2024). Ini merupakan rangkaian kegiatan ke 5 dari rangkaian kegiatan menuju HUT Ke 4 Hotel Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, yang mana kegiatan sebelummya ada Solia Berbudaya yang di gelar di area CFD Slamet Riyadi dengan membatik bersama.

Solia Fight Show di gelar di Parangkusumo Ballroom, terbilang unik karena Hotel Solia Zigna menjadi pionir menggelar pertandingan tinju di Hotel. Pertandingan Tinju Solia Fight Show kali ini tidak terlepas dukungan dari banyak pihak seperti Ruang Tinju, Fake Fighter & Dr Gin Sport, Gusti Muchlis selaku Cluster General Manager Solia Hotel Solo menambahkan event Solia Fight Show kali ini ada peran dari Hotel Solia Zigna untuk mempopulerkan olahraga tersebut, di kemas secara berbeda karena pertandingan kali ini.

Di mulai pukul 13.00, Parangkusumo Ballroom sudah di buat panas dengan laga – laga Exhibition ada 30 pertandingan yang di gelar hingga sore hari, mendatangan petinju darii berbagai sasana tinju. Dan main laga sendiri di mulai pukul 19.30, antusias para pecinta tinju yang mulai memadati Parangkusumo ballroom membuat suasana semua meriah, di bukan dengan salam Damai dan sportivitas laga pembuka pun di mulai, para petinju cilik yang di dapuk untuk membuka Main Match berhasil mencuri perhatian para pecinta tinju, lalu di lanjutkan dengan laga antar Karyawan Solia Hotel Solo Nova dari Dept Accounting melawan Alfan dari Dept Front Office dan Jefri Barista Solia Zigna melan Yudhi Barista Solia Yosodipuro di lanjutkan Laga Para Chef, Executive Chef Hotel Solia Zigna Chef Dimas melawan Chef David dari Level one.

Dan saat laga Kin melawan Rizal selesai hanya dalam 1 ronde karean Kin langsung berhasil menumbangkan lawan dalam 1 kali pukulan, lalu di lanjutkan laga para atlet Profesional yang bernaung di Pertina, Bagus melawan Krisna, tak ketinggalan laga para selebgram Solo Raya Mesya melawan Deby di lanjutkan Okfied melawan Vio. Dan 2 laga pamungkas yang di pertunjukan sangat menarik datang dari Zuhri melawan Catur, yang mana keduanya datang dengan ada masalah tetapi dengan spotivitas tinggi mereka selesaikan di atas ring.

Tak berhenti sampai di situ jantung penonton semakin di buat berdetak di laga terakhir Rexgerald melawan Diva, kedua mempunyai perselihan panjang di social media hingga menimbulkan kebencian yang tak terelakkan, hingga akhirnya tantangan Diva di terima Rex di Solia Fight Show, di helat selamat 4 Ronde, akhirnya Diva yang keluar sebagai pemenang, tetapi ia menyampaikan selesai pertandingan kita semua adalah saudara.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *