Sajian Paduan Rasa Tradisional Indonesia Dengan Pizza Italia di Solo Paragon Hotel & Residences

oleh -50 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SURAKARTA – Pizza merupakan makanan yang terbuat dari adonan bundar dan pipih yang dipanggang melalui oven, biasanya diperpadukan dengan topping saus tomat, keju, daging, pepperoni, daging sapi asap (bacon), jamur, dan sayuran diatasnya. Pizza merupakan pilihan menu makanan yang diminati oleh seluruh kalangan, sebab memiliki rasa yang otentik dan porsi yang dapat dinikmati bersama.

Solo Paragon Hotel & Residences menyajikan Pizza dengan rasa yang unik dan baru dengan memadukan rasa tradisional Indonesia dengan adonan Pizza Italia, yaitu “Pizza Selection”. Berbagai pilihan rasa tradisional Indonesia diantaranya adalah Pizza Rendang, Pizza Sambal Matah, dan Pizza Tropical Fruit. Menu makanan ini dapat dinikmati secara Dine In di The Coral Restaurant ataupun Take Away dengan harga satu porsi Rp. 65.000,- Nett.

“Menu Pizza Selection ini memberikan pengalaman berkesan dan tidak dapat ditemukan ditempat lain. Promo ini hanya dapat dinikmati pada Bulan Oktober hingga November 2024.” ujar Mahadewi Lourdes, Marketing Communication Solo Paragon Hotel & Residences.

“Pizza Selection” sangat cocok dinikmati dengan menu minuman “Lemongrass Cucumber Refresher”, Minuman berbahan dasar soda dengan campuran mentimun dan lemon, dengan harga Rp. 25.000,- Nett. Serta menu minuman “Tea Chiz”, Minuman berbahan dasar teh dan susu dengan topping saus keju diatasnya, dengan harga Rp. 30.000,- Nett.

Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp di 0811 132 721, atau melalui Email di info@soloparagonhotel.com. Kunjungi juga website kami di www.soloparagonhotel.com dan ikuti kami di Instagram @soloparagon untuk update terbaru.
Solo Paragon, Solo Destination. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *