Laris, Paket Senopati dan Priyayi Soto Karang

oleh -2432 Dilihat
oleh
banner 468x60

Karanganyar – Sotokarang Karangnyar sudah tak asing lagi di lidah para penggemar soto di Solo raya dan letaknya strategis di Jl. Lawu No. 428 Badranasri, (utara/depan alun-alun, Cangakan Timur, Cangakan, Kec. Karanganyar, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57712

Rumah makan SotoKarang   terus berinovasi menambah menu baru bukan hanya  Soto saja, saat ini menambah menu masakan Jawa yang di sajikan pokwe ( njipuk dewe ) dengan harga hanya sepuluh ribu rupiah.

Sukses dan menyabet berbagai penghargaan sebagai ikon masakan soto tervaforit di tingkat Jawa Tengah, kini rumah makan Soto Karang memiliki menu Legendaris Paket Senopati dan Priyayi.

‘Menu tersebut berupa sajian ayam goreng dan bakar dengan bumbu rempah asli nusantara’ Jelas Hendro owner Sotokarang

Selain keistimewaan rasa, cara menyajikan Paket Senopati dan Priyayi di kemas cara tradisional jawa dengan memakai alas daun jati.

Sehingga kesan pertama kali saat di sajikan akan membuat selera makan kita semakin bertambah besar.

Apalagi minumanya cendol dawet gula jawa dengan berbagai varian isi buah khas nusantara, semakin membuat pelanggan betah jajan di Soto Karang, Karanganyar.

Melalui berbagai varian menu yang di sajikan di Soto Karang Harapan Hendro kepada para tamu tidak harus pergi kemana mana mencari menu kesukaan, hanya satu tempat di Soto Karang Karanganyar semua sudah tersedia.

Tak terkecuali untuk oleh oleh, berbagai jajanan hasil produk UMKM Kabupaten Karanganyar juga di sediakan Rumah makan Sotokarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *