Bebek Madura Pak Subur Sragen “Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima”

oleh -1465 Dilihat
banner 468x60

SRAGEN,  SINDOSOLO.NEWS – Satu lagi Menu Kuliner yang mungkin bisa menjadi Alternatif para penggemar Kuliner yang berada di Solo Raya Jateng. Adalah Bebek Madura Pak Subur, “Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima” Kuliner Bebek Goreng Resep Asli dari Madura tentunya memiliki cita rasa tersendiri yang patut untuk dicoba dan dinikmati. Disamping menu masakan istimewa yang berselera Bebek Madura Pak Subur juga menawarkan kenyamanan lain dengan nuansa sensasi berbeda yang membuat jadi alasan pengunjung untuk kembali singgah yaitu tempat yang nyaman, parkir yang luas, tersedia gazebo – gazebo untuk Healing, ruang meeting, Mushola dan Free Wifi. Berlokasi di jalan Solo -Sragen Km 6 Kebayanan 3, Duyungan, Kecamatan Sidoharjo, Sragen. Bebek Madura Pak Subur, “Harga Kaki Lima Rasa Bintang Lima”  Pantas untuk dicoba dan Silahkan untuk datang, singgah dan menikmati.

Photo : Gazebo diatas Kolam tempat Healing di Bebek Madura Pak Subur Sragen./sindosolo.news.

Dengan menu utama Bebek Bumbu Hitam Spesial Sambel Pencit dan menu tambahan Ayam Goreng, Ikan Nila Goreng, untuk menu paket ada menu 1 Nasi Bebek Bumbu Hitam esteh di harga 30.000, Paket 2 Nasi Ayam Goreng esteh 20.000, Nasi Ikan Nila Goreng esteh 22.000, dan paket 4 nasi pecel esteh 12.000. Harga terjangkau sesuai Cita Rasanya.

Photo : Pemilik dan Pengelola Bebek Madura Pak Subur. Orangnya Ramah dan Murah Hati./sindosolo.news.

Dalam keterangannya Subur selaku pemilik Bebek Madura Pak Subur menyampaikan awal usaha yang ditekuni dan masih berjalan hingga saat ini adalah sebagai penjual rosok-rosok besi tua dan dari usaha tersebut bisa membeli tanah murah di lokasi ini, seiring berjalannya waktu, keinginan untuk memanfaatkan lahan yang luasnya 3 hektar dan munculah ide usaha Kuliner Bebek Madura.

“Saya beli tanah disini dan awanya bingung buat usaha apa yang mengasilkan, dan akhirnya berunding dengan istri munculah ide kuliner dan karena saya dari Madura ya paling mudah Kuliner Bebek Goreng Madura bumbu hitam” ucapnya.

Hal yang sama Nur Hidayah selaku pengelola sekaligus istri pak Subur menambahkan ide awal usaha ini karena, “Suami saya kan orang madura dan saya liat disekitar sini belum ada Kuliner Bebek Madura makanya saya buka siapa tau bisa melejit laris manis” ujarnya.

Photo : Aneka Menu Bebek Madura Pak Subur Cita Rasa Khas Berselera Resep Asli Madura yang Patut untuk dicoba./sindosolo.news.

“Menu yang khas di Bebek Madura Bumbu Hitamnya Asli dari Madura segi rasa rempah-rempahnya lebih dominan, jenis menu yang lain ada Bebek goreng bumbu hitam rasa rempah-rempah, Ayam kampung, Ayam potong, ada Nila juga, Sambel pete, Kepala, Ati ampela sementara itu dulu”. tambahnya.

“Kuliner ini dibuka sejak 2 bulan yang lalu dengan luas 3.500 m2 sementara gasebo ada 8 dengan konsep kuliner di sawah pedesaaan dan bisa melihat kereta api saat melintas di belakang area.” tutupnya.

Harapan kedepan kita pengembangan 11 gasebo, lahan parkir belakang, ditambah rumah joglo dengan daya tampung kurang lebih 200 orang agar bisa buat meeting dan weeding rencananya, dan untuk selanjutnya pembangunan dan penambahan wahana dan prasarana kedepan akan ditambah dan semakin disempurnakan untuk lebih menyamankan para pengunjung dan para pelanggan yang datang untuk singgah. /OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *