Rapat Koordinasi Team Dapur Umum Panitia Muktamar Muhammadiyah #48 .

oleh -734 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Acara Muktamar Muhammadiyah ke 48 sudah semakin dekat. Dan sebentar lagi perhelatan Acara Besar Warga Muhammadiyah ini akan segera dilaksanakan. Segala persiapan dan kesiapan dari panitia Acara Muktamar sudah tampak semakin terlihat sibuk. Mengantisipasi dan mengkondisikan kemungkinan kemungkinan yang menunjang kelancaran berlangsungnya acara Muktamar Muhammadiyah #48. Sarana prasarana dan penjamuan peserta Muktamar, semisal masalah tempat, peralatan, transportasi, penginapan, dll. Yang tak kalah penting adalah masalah logistik dan dapur umum sangat penting untuk di persiapkan sematang mungkin.

Bertempat di Balai desa Gonilan jln. Merpati, No. 01. Gonilan Panitia Dapur Umum (DU) MUKTAMAR #48, mengadakan Rapat Koordinasi DU Muktamar pada Minggu, 13/11/2022 Siang – selesai. Dihadiri -/+ 230 peserta.

Hadir dalam acara rapat koordinasi ini, Kepala Desa Gonilan Wahyu Sih Setyawan, SE. Lazis, Relawan MDMC, Wakil DU Sukoharjo, Wakil DU Wonogiri, Wakil DU Sragen, Wakil DU Karang Anyar, Wakil DU Klaten, Wakil DU Boyolali, Gonilan, Untung Suropati dan Relawan lain.

Untuk Team Grup DU yang Koordinasi di pos Gonilan, terdiri dari beberapa kelompok dan terbagi dalam pembagian tiga kelompok tugas. Team pelayanan Makan Pagi, Team Pelayanan Makan Siang, dan Team pelayanan Makan Malam.

Pembagian Team kelompok DU adalah,
– Makam malam Team DU Klaten & Boyolali.
– Makan Siang Team DU Sragen, Karang Anyar, Gonilan & Untung Suropati.
– Makan Pagi Team DU Sukoharjo, Wonogiri Makamhaji.

Dalam Rapat Koordinasi DU Muktamar ini pula panitia melakukan cek dan ricek kesiapan dari masing masing perwakilan DU.
Perwakilan DU Sukoharjo Dan Wonogiri melaporkan kesiapan dari Team Dapur Umumnya, melalui pembicaranya Team DU Sukoharjo & Wonogiri melaporkan bahwa kesiapan Team ada 45 personil peralatan oke siap ready.

Team DU Klaten menjelaskan Untuk Alat dan peralatan serta personil memastikan kalau pada Hari H nya yaitu acara Muktamar team DU Klaten dan Boyolali bisa SIAP 100%.

Pembicara Team DU Sragen, Karanganyar, Gonilan Pabelan dan Untung Suropati melaporkan. Untuk acara Muktamar ini team DU mendapat Bantuan Beras 1 Ton, Minyak Goreng, Rendang daging dari LAZIS MU dll,

“Dan dapat diperkirakan untuk Logistik kita nanti akan melimpah,” tegasnya.

Team POS DU Gonilan yang tergabung di team DU untuk Acara Pelayanan Makan Siang mendapat jatah 1500 paket nasi yang itu terdiri dari 1000 Nasi Kotak dan Prasmanan untuk 500 orang. (/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *