Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo Galang Dana Peduli Cianjur.

oleh -827 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Giat kemanusiaan peduli Cianjur masih tampak terus berjalan dan giat penggalangan dana untuk Cianjur oleh relawan, komunitas dan ormas di beberapa tempat dan di beberapa wilayah masih terlihat beraktivitas. Tak luput juga Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo yang dimotori oleh Untung Suropati, Sabagiri dan Gaspol juga tampak bersemangat melaksanakan giat penggalangan dana peduli Cianjur di perempatan Lampu Merah Kartasura pada, Minggu (04/12/2022) dimulai pukul 09.30 WIB – Selesai.

Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo dalam penggalangan dana peduli bencana Cianjur adalah bukti bahwa Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo menaruh empati dan perhatian besar kepada saudara yang tertimpa musibah bencana di Cianjur dan berusaha untuk membantu sebisa mungkin dalam bentuk penggalangan dana.

Untung Suropoti Rescue 79, Gaspol dan Sabagiri konsisten dalam sikap. Sebagai Relawan Sosial Kemanusiaan dalam setiap kesempatan selalu tampil dalam giat-giat kemanusian di wilayah Kartasura, Sukoharjo dan Solo Raya dibawah pembinaan BASARNAS Post Surakarta. Nama Untung Suropati Rescue 79, Sabagiri dan Gaspol sudah akrab di kalangan masyarakat Kartasura dan Sukoharjo.

Dengan motto “Duka Cianjur Duka kita bersama” Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo dibawah terik matahari dengan antusias dan semangat melaksanakan giat penggalangan dana dengan gembira diiringi oleh music orgent tunggal untuk menghibur pengguna jalan yang melintas di perempatan Lampu Merah Kartasura.

Koordinator penggalangan dana Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo Janto yang juga selaku ketua divisi operasi giat Untung Suropati Rescue 79 menjelaskan, Bahwa kegiatan penggalangan dana peduli Cianjur “Duka Cianjur Duka kita Bersama” adalah dari ide spontan yang dimunculkan dari usulan beberapa Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo. Sehingga diadakanlah giat penggalangan dana ini,

“Ini adalah sumbang sih kami Lintas Komunitas Kartasura dan Sukoharjo kami Untung Suropati, Sabagiri dan Gaspol sebagai bukti kepedulian kami mewakili Kartasura Sukoharjo untuk saudara saudara kami yang tertimpa musibah bencana di Cianjur. Dan Giat kami ini dari spontanitas usulan rekan rekan gabungan lintas Komunitas Relawan Kartasura dan Sukohajo.” Tegasnya.

Galih selaku ketua Gaspol menambahkan bahwa giat penggalangan dana untuk Cianjur ini adalah merupakan bentuk kebersamaan dan kemanunggalan serta kebersamaan antara Lintas Komunitas Relawan Kartasura Sukoharjo, khususnya Untung Suropati, Sabagiri dan Gaspol yang kerap bersinergy bersama dalam melaksanakan giat pengabdian sosial bersama. Lebih lanjut Galih berharap semoga giat penggalangan dana ini bisa mermanfaat untuk saudara saudara yang di Cianjur.

“Semoga apa yang kita kumpulkan ini bisa meringankan teman atau saudara saudara kita yang di Cianjur.” Tutupnya. (/OG.ss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *