Kompak..!! Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Kepatihan Wetan Amankan Sholat Idul Fitri di Wilayah Binaan

oleh -754 Dilihat
oleh
banner 468x60

Solo,Sindosolo.news- Babinsa Kelurahan Kepatihan Wetan  Koramil 04/Jebres Kodim 0735/ Surakarta Serda Budiono bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan pengamanan pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 H di Masjid Al Fatih Jl. Pameda No.5 RT 6 RW 1 Kelurahan Kepatihan Wetan Kecamatan Jebres,Sabtu (22/04/2023).

Untuk Imam Ustadz H. Choiri. SAg dan Khotip di Masjid Af Fatih Ustadz Abdurrohim Dengan tema “Hari Kemenangan” dan diikuti ± 500 Jamaah.

Serda Budiono menegaskan dirinya bersama Bhabinkamtibmas terjun langsung ke Lapangan melaksanakan pengamanan dengan harapan warga masyarakat dapat melaksanakan ibadah Sholad Idul Fitri dengan aman dan tenang.

Disela – sela pelaksanaan sholat Idul fitri Serda Budiono memanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan Takmir Masjid Al Fatih dan jama’ah sekaligus ajang halal bihalal.

“Kita sadar masih banyak kekilafan selama melaksanakan tugas diwilayah binaan sehingga kegiatan ini wujud untuk meningkatkan silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat,”tegas Serda Budiono.

(Arda 72)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *