HARRIS Solo Gelar Kegiatan Olahraga POUND FIT

oleh -5171 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – HARRIS Hotel & Conventions Solo merupakan hotel mengusung tema healthy lifestyle, pastinya tidak jauh dari kegiatan olahraga yang rutin diselenggarakan setiap bulannya.

Bulan ini, hotel berbintang 4 tersebut menggelar kegiatan olahraga Pound Fit.
Pound fit merupakan olahraga kekinian yang menggabungan senam, angkat beban, dan menari jadi satu. Olahraga yang masih baru ini berasal dari Los Angeles, lalu menyebar ke beberapa negara, salah satunya Indonesia dan saat ini sudah menjadi pilihan kegiatan olahraga di Kota Solo.

Untuk pertama kalinya kegiatan olahraga pound fit tersebut digelar oleh Hotel di Kota Solo, dan juga merupakan kali pertama digelar oleh HARRIS Solo, kegiatan olahraga tersebut mendapatkan antusias yang baik masyarakat. Tepatnya pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2023, Pound Fit diikuti oleh sembilan puluhan peserta dari masyarakat Solo yang bertempat di area Taman Ageng HARRIS Hotel & Conventions Solo.

Marketing & Branding HARRIS Hotel & Conventions, Katarina Jessica mengatakan bahwa olahraga tersebut adalah salah satu olahraga yang menyenangkan. “Ini kali pertama kami mengadakan kegiatan tersebut dan tidak disangka mendapatkan respon positif dari masyarakat hingga ada yang menginginkan untuk kegiatan ini dibuat reguler setiap bulannya, karena banyak yang tidak mendapatkan kuota untuk mengikutinya pada kesempatan kali ini.
“Mudah -mudahan masyarakat bisa terus antusias untuk ikut serta dalam kegiatan-kegiatan kami selanjutnya, dan semoga dari sini kesadaran masyarakat akan pentingnya olahraga semakin meningkat. Karena dari olahraga akan meningkatkan imun tubuh menjadi lebih bagus dan stabil,” tutup Dika instruktur pound fit.

Tidak hanya pound fit, banyak jenis kegiatan olahraga lain yang biasanya diselenggarakan seperti yoga, zumba dan yang lainnya. Kegiatan olahraga yang digelar oleh HARRIS Hotel & Conventions Solo setiap bulannya akan selalu diinfokan melalui instagram official @harrishotelsolo. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *