KHIKMAT MERIAH PANGGUNG HIBURAN Puncak Acara Anniversary Untung Suropati Ke 5 Berjalan Lancar.

oleh -621 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Tak menyurutkan Semangat Relawan Anggota Komunitas Untung Suropati Rescue 79, meskipun sedari Sore sebelum Magrib hingga usai Adzan isya’ wilayah Kartasura diguyur hujan. Akan tetapi perhelatan puncak acara Anniversary Ke 5 Untung Suropati tetap berjalan Minggu, (03/03/2024) Pukul 20.30 – selesai, bertempat di pendopo Balai Desa Gonilan, Jl. Merpati No.1, Geduren, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo Regency, Central Java 57169.

Biar pun acara dimulai agak mundur beberapa saat dari jadwal Acara yang ditentukan, akan tetapi Acara Anniversary tetap berjalan dengan meriah diikuti dan dinikmati dengan antusias oleh tamu tamu undangan yang hadir. Ratusan tamu undangan yang hadir terdiri dari anggota Relawan dan Komunitas Sosial Kemanusiaan se Solo Raya, Seperti perwakilan Rescue RCB, Rescue MSE, Lintas Tenda Biru (LTB), S3C Boyolali, GR08, PAWARTOS, GASPOL, BARRETA, PATEL, dll yang tidak bisa disebutkan satu persatu saking banyaknya.

Penyerahan Paket Sembako kepada Penerima Manfaat oleh Pengurus Untung Suropati. (sindosolo.news/photo:Obie)

Diantara tamu undangan, tampak hadir Perwakilan dari BASARNAS, BNPB Sukoharjo, Perwakilan Pemeritah Desa Gonilan, Forkopimcam Kartasura, Polsek Kartasura, Koramil Kartasura, perwakilan Radio Komunikasi Jalak Lawu turut memeriahkan acara.

Dimeriahkan oleh grup hiburan musik elektone dengan menghadirkan MC kondang Jambul dan pemain simbal penuh energik Ambon Manise. Acara dimulai dengan pembukaan dilanjut dengan Do’a oleh Sukamto, S.Ag., dari Untung Suropati, dilanjutkan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Untung Suropati dengan Dirigen Erna Widayati.

Dalam sambutannya Ketua Panitia Acara Janto menyambut segenap tamu undangan yang hadir serta menjelaskan rangkaian Acara Anniversary Ke 5 Untung Suropati Rescue 79 yaitu antara lain Baksos Bagi 1000+ Sayur Sehat, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, serta puncak Acara Hiburan Anniversary. Tidak lupa Janto mengucapkan Terima Kasih kepada segenap pihak yang telah mensupport dan mendukung Acara Anniversary Untung Suropati Ke 5

“Kami ucapkan Terima Kasih kepada UMS yang mensupport Paket Sembako untuk dibagikan kepada Fakir Miskin dan Dhuafa, Terima Kasih kepada rekan rekan yang telah berkontribusi sehingga acara Anniversary Ke 5 Untung Suropati ini bisa berjalan lancar.” ungkapnya.

Pentas Hiburan Anniversary Ke 5 Untung Suropati. (sindosolo.news/photo:Obie)

Singkat padat dan jelas atas nama Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sukoharjo dalam sambutannya menghimbau dan mengingatkan kepada hadirin para relawan kemanusiaan untuk selalu menjaga kondisi kesehatan dimusim ekstrim saat ini, dan tidak lupa untuk senantiasa ikhlas dalam setiap giat pengabdian kepada masyarakat.

“Selamat Kepada Untung Suropati yang berulang tahun Ke 5, dengan Harapan kebersamaan dan Sinergitas kita dalam pengabdian untuk membatu masyarakat senantiasa dihati kita disertai keikhlasan agar mendapat Rahmat dari Tuhan YME.” Imbuhnya.

Sebelum Pentas Hiburan Music dimulai secara simbolis penyerahan Cindera Mata sebagai Ucapan Selamat dari perkumpulan perkumpulan relawan se Solo Raya yang diterima langsung oleh Ketua Umum Untung Suropati dan Pengurus Untung Suropati yang lain, dilanjutkan dengan penyerahan paket sembako yang diserahkan kepada penerima manfaat oleh Ketua Untung Suropati Muhammad Budiman, S,E., Wakil BNPB, Ketua Panitia Janto, Senior Koordinator Untung Suropati Pujo Sulistyo, Sukamto S.Ag., Joko Orbalianto, dll, kepada yang berhak menerima.

Diwarnai pula dengan Acara kejutan Ucapan Selamat kepada Ketua Panitia Acara Janto  dan pemberian bingkisan kepada satu karyawan dari perusahaan pendukung acara teh CERET yang pada kesempatan ini kebetulan berulang tahun.  (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *