Rapat Koordinasi IHGMA Jawa Tengah di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan Solo

oleh -809 Dilihat
banner 468x60

SURAKARTA, SINDOSOLO.NEWS – Dalam upaya kontinu untuk meningkatkan sinergi dan kolaborasi antar organisasi dalam sektor pariwisata, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Koordinasi yang berlangsung pada hari Selasa, 26 Maret 2024, di Solia Zigna Kampung Batik Laweyan, Solo.

Rapat Koordinasi ini dihadiri oleh para General Manager Hotel se-Jawa Tengah, menandakan komitmen kuat dari para pemimpin industri perhotelan dalam memajukan pariwisata daerah. Kegiatan ini juga merupakan kesempatan emas bagi para stakeholder untuk bertukar pikiran dan membahas strategi-strategi pengembangan pariwisata di Jawa Tengah.

Selain sesi rapat koordinasi, acara ini juga dimeriahkan dengan talkshow yang menghadirkan narasumber-narasumber terkemuka, antara lain Bapak Kukrit Suryowicaksono, CEO Suara Merdeka Grup dan Ketua Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Jawa Tengah, serta Ibu Retno Wulandari, Ketua Badan Promosi Pariwisata Daerah Kota Surakarta dan Wakil Ketua IHGMA Jawa Tengah. Tema talkshow yang diangkat adalah “Membangun Sinergi antar Organisasi untuk Meningkatkan Pariwisata Daerah”, yang memfokuskan pada pentingnya kerjasama lintas sektor untuk memaksimalkan potensi pariwisata di Jawa Tengah.

Dengan adanya kegiatan ini, IHGMA Jawa Tengah berharap dapat memperkuat kerjasama dan sinergi antara pemangku kepentingan di industri pariwisata, guna menciptakan strategi dan inovasi baru yang akan membawa dampak positif terhadap pengembangan pariwisata di Jawa Tengah. Selain itu, rapat koordinasi dan talkshow ini juga diharapkan menjadi sarana efektif untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, serta praktik terbaik di antara para pelaku industri.

Kami mengucapkan terima kasih kepada semua peserta, narasumber, dan pihak-pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Semoga hasil dari rapat koordinasi dan diskusi dalam talkshow kali ini dapat memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan pariwisata di Jawa Tengah.

Tentang IHGMA Jawa Tengah
Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) Jawa Tengah adalah organisasi profesional yang menghimpun para General Manager hotel di wilayah Jawa Tengah. IHGMA berkomitmen untuk memajukan industri perhotelan dan pariwisata melalui kerjasama, inovasi, dan pengembangan profesional anggotanya.

Kontak Media :
Ketua Panitia Acara
Rakor IHGMA

Gusti Muchlis
Hp 08179412124.

(Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *