Warung Digital NKRI Rest Area Dek Hamizan Mengadakan Buka Puasa Bersama Anak-anak TPQ

oleh -393 Dilihat
banner 468x60

BOYOLALl, SINDOSOLO.NEWS – Dalam rangka meningkatkan kadar keimanan di bulan Ramadhan yang penuh berkah, Warung Digital NKRI Rest Area Dek Hamizan Waduk Cengklik mengadakan Acara Berbuka Puasa bersama mengundang anak-anak Taman Pendidikan Al-Quran. Kamis (28/03/2024) bertempat di Warung Digital NKRI Rest Area Dek Hamizan Ngancan, RT:01/ RW:02, Sobokerto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.

Kegiatan ini melibatkan anak-anak TPQ Annur dari dukuh Turunan dan TPQ Bustanul Atfal dari dukuh Kedunggobyak, Sobokerto,Ngemplak, Boyolali. Hadir pula ustadz dan ustadzah selaku pembimbing dan pembina anak-anak.

Anak-anak TPQ Annur dari dukuh Turunan dan TPQ Bustanul Atfal dari dukuh Kedunggobyak, Sobokerto,Ngemplak, Boyolali. Berbuka Puasa betsama. (sindosolo.news/ Photo:red)

Tepat jam 17.48 WIB peserta yang hadir sudah bisa menikmati menu yang telah disediakan oleh penyelenggara. Diantara menu yang bisa dinikmati adalah es teh, es buah dan ayam penyet sebagai menu favorit di Rest Area. Selain menu diatas Rest Area Dek Hamizan Waduk Cengklik juga menyediakan berbagai paket spesial lainnya, yaitu pecel, wader, dan belut khas daerah Sobokerto.

Yuk !!!, nikmati menu favorit di Rest Area Waduk Cengklik sambil menikmati pemandangan dan tempat yang indah di sekitarnya. Buka 24 jam dan disediakan gratis wifi dan gratis karaoke.

Berbagai menu diatas dapat di pesan di nomor handphone 085643604010. (Obie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *