Henry Indraguna Sasar Wilayah Terpencil Jawa Tengah Dalam Rangka Bazar Minyak Goreng Murah

oleh -1040 Dilihat
banner 468x60

Surakarta- Henry Indraguna S.H. M.H. mulai menyasar titik atau lokasi terpencil Jawa Tengah untuk pendistribusian minyak goreng murah, seperti di daerah Gajahan Pasar Kliwon Solo dan Bendosari Sukoharjo pada Kamis, (14/06/22). Agenda ini juga disesuaikan pada rute Dapil 4 Jawa Tengah seperti Klaten, Boyolali, Solo dan Sukoharjo.

Henry terus menggalakkan bazar minyak goreng murah di tengah meroketnya harga pangan. Seperti halnya pada sidak beberapa kalinya di pertokoan dan minimarket, minyak goreng yang ditemuinya masih tergolong mahal.

“Saya berusaha untuk menekan harga minyak goreng yang masih mahal di pertokoan maupun minimarket menjadi 15.000 per liter nya, ini saya beli dengan harga normal dan sudah saya subsidi 10.000”, tutur Henry

Pendistribusian juga dilakukan di daerah desa Bendosari Kab Sukoharjo. Henry dan tim mendatangi lokasi dengan bus yang membawa beberapa liter minyak untuk didistribusikan kepada warga kurang mampu yang sudah didaftarkan.

“Hari ini saya ada 2 kali lokasi, siang di Gajahan Solo sore di Bendosari, jauh tidak masalah untuk saya, niat saya kesini memang untuk membantu ibu ibu ini agar tetap mendapatkan minyak goreng murah, semoga ibu ibu terbantu”, ujar Henry Indraguna.

Henry mengaku sangat bangga dan berterima kasih kepada tim dan juga anggota Partai Golkar yang telah membantu menyukseskan banyak agendanya. Henry berharap agenda ini terus dilaksakan dan dapat membantu warga yang sangat membutuhkan uluran tangan. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *