Babinsa Trosobo Dampingi Bidan Desa Laksanakan PSN.

oleh -1235 Dilihat
banner 468x60

Boyolali, sindosolo.news – Demam Berdarah Dengue (DBD) yang kembali menyebar dibeberapa daerah lainnya, Babinsa Trosobo Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Sertu Sajanji bersama Bidan Desa Trosobo dan Kader Posyandu Desa Trosobo melakukan tindakan antisipasi dengan kegiatan pemberantasan sarang nyamuk (PSN). Minggu 18/09/2022.

Sasaran PSN adalah tumah-rumah warga dengan pengecekkan bak-bak air, kolam dan lain-lain yang berpotensi menjadi sarang nyamuk, serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih.

Plh. Danramil 10/Sambi Letda Inf Wahib membenarkan adanya kegiatan Babinsa Karangduren tersebut, yang melakukan Berantas DBD, Babinsa Dampingi Pelaksnaaan  PSN Bidan Desa dan  Kader Posyandu

Dandim 0724/Boyolali Letkol Arm Ronal F Siwabesi, M.A, dalam konfirmasinya sangat mendukung pelaksanaan PSN tersebut, :           “Ini wujud kepedulian kita dan berperan membantu masyarakat mengantisipasi penyakit DBD yang juga mebahayakan dan mudah menular melalui media nyamuk aydes Aigypti.” ujar Dandim. /OG.ss.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *