Semakin Melejit, SR12 Rayakan Anniversary 5 Tahun Bersama 1000 Mitra Solo Raya

oleh -821 Dilihat
banner 468x60

Sukoharjo – SR 12 merupakan produk herbal kecantikan yang telah 8 tahun berdiri di Indonesia, tepatnya di daerah Sumatera Selatan. Pada Minggu siang (16/07/2023), sebanyak 1000 mitra bisnis dan juga pebisnis online sukses atau (PNS) grup, merayakan anniversary ke-5 tahun SR12 di Grand Mercure Hotel Solo Baru.

Telah hadir CEO Founder SR 12 Tomi Firmansyah, President Commisioner SR 12 Asrianty Salam, Ketua DPRD  Sukoharjo Wawan Pribadi, dan juga 1000 pebisnis dari Solo Raya yang bergabung menjadi mitra SR 12.

“Jadi hari ini kita mengadakan anniversary ke-5 tahun SR 12, diikuti 1000 mitra pebisnis di Solo Raya dari 80.000 total mitra kami. Ini sangat luar biasa, begitu meriah. Visi dan misi kami yaitu membangun perekonomian masyarakat dengan ikut menjadi pebisnis di tempat kami, dengan bergabung di kemitraan reseller dan juga agen,”ucap Tomi saat ditemui media.

Produk SR 12 juga mempunyai brand ambassador dari kalangan selebriti, yaitu Nagita Slavina, yang mempromosikan produk best sellernya yaitu deodorant. Hal ini menunjukkan bahwa SR 12 berhasil menjadi pusat bisnis skinkare di semua kalangan. Pabrik utama SR 12 berada di Kota Padang, disusul di kota Bogor dan Depok. Dan rencana Tomi akan membuka pabrik di area Jateng dan Jatim.

Tak hanya itu, Wawan Pribadi turut mengapresiasi acara tersebut. “Luar biasa, di hari anniversary ke-5 SR 12 beserta PNS Grup sangat meriah. Yang jelas ini sangat menguntungkan banyak pihak, baik masyarakat maupun pemerintah dalam mengentas kemiskinan,” tutur Wawan Pribadi.

Wawan menambahkan, di hari ulang tahunnya ke-5 SR 12 agar lebih maju, sukses, jaya, dan terus menuangkan ide-ide untuk masyarakat agar dapat berbisnis dengan mudah, terus menjalankan roda UMKM, dan tetap memperhatikan kualitasnya, seperti izin BPOM.

Dalam hal ini Tomi berharap, agenda tersebut akan dilaksanakan rutin dan meriah di tahun depan, sebagai ajang silaturahmi antar pebisnis, dan tentunya dapat memberikan motivasi kepada masyarakat umum, untuk berkembang menjadi pebisnis rumahan yang sukses, dengan bergabung kemitraan SR 12. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *