Grup 2 Kopassus Mendukung Program TMMD Sengkuyung Tahap ll Wilayah Surakarta

oleh -830 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Grup 2 Kopassus selalu hadir mendukung program TMMD dari Kodim 0735/Surakarta, salah satunya di Tahap II Kecamatan Serengan pada Rabu pagi (12/07/2023). Hal ini sebagai wujud kerja sama dengan Pemkot Surakarta dan juga jajaran Forkopimda.

Telah hadir Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakosa, Dandenpom lV/4 Letkol Cpm Teguh Ariwibowo, S.H, Kasi Pers Korem 074/Wrt Letkol Caj Ali Murtado, Kajari Kota Surakarta DB Susanto S.H., M.H, Para Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta, Pasiter Lettu Cnb Puji Haris mewakili Dangrup 2 Kopassus, para Kapolsek jajaran Polresta Surakarta, lurah Kecamatan Serengan, serta tokoh masyarakat dan segenap tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Surakarta Drs. Teguh Prakosa selaku Inspektur Upacara dalam sambutannya menegaskan bahwa TMMD merupakan bentuk kepedulian TNI dan Pemerintah daerah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan Rakyat dibidang Pembangunan serta wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui TMMD, menjadi suatu kekuatan luar biasa untuk memajukan desa, menggali dan mendayagunakan potensi serta mengatasi berbagai isu serta persoalan terkini dengan solusi.

Pasiter Lettu Cnb Puji Haris menyampaikan bahwa Grup 2 Kopassus siap mendukung program TMMD Sengkuyung Tahap II wilayah Surakarta, sehingga terjalin hubungan teritorial antara TNI dengan masyarakat yang militan dan humanis.

Puji berharap, program ini dapat berjalan dengan baik, serta dapat menciptakan harmonisme antara TNI dengan masyarakat. Dandenpom IV/4 Surakarta memukul kentongan sebagai tanda TMMD Sengkuyung Tahap II resmi dibuka, dan dilanjutkan foto bersama dengan para jajaran TNI, Polri, serta Forkopoimda. (jen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *