14 Tahun Bakti Sosial, BRM Kusumo Kembali Bagikan 800 Paket Bersas Di Kantor Bersama Sriwedari

oleh -277 Dilihat
banner 468x60

Surakarta – Masih di moment Ramadhan, Ketua LSM Lapaan RI Jateng dan juga advokat kondang Dr. BRM Kusumo Putro S.H., M.H, kembali menggelar bakti sosial ke-14 tahun dengan membagikan 800 paket beras kepada warga kurang mampu di Kota Solo pada Senin siang, (08/04/2024).

Pada moment berbagi kali ini diselenggarakan di Kantor Bersama Ruko Pujasari, Sriwedari Kota Solo, yang sebelumnya diselenggarakan di 14 titik di kota Solo. Dengan membawa kupon, masyarakat Kota Solo masing – masing dapat membawa 5kg beras dengan produk beras yang berkualitas premium dan layak konsumsi. Mulai dari anak – anak hingga lansia antusias mengantri untuk mengambil paket beras.

“Saya sangat bahagia sekali, alhamdulillah kami dapat berbagi di satu titik, yaitu di kantor kami. Tahun sebelumnya kami adakan tersebar di titik, yang juga berhubungan dengan tahun covid, jadi kami tidak boleh berkumpul. Semoga saja di moment ini kami terus melaksanakan kegiatan berbagi seperti ini,” papar Kusumo saat ditemui media.

Di sela sela sela pengambilan paket beras, Kusumo juga mengajak warga masyarakat untuk berfoto bersama. Hal ini meningkatkan sinergi kebaikan BRM Kusumo dengan warga masyarakat. Tampak warga masyarakat menyalami, bersenda gurau dengan BRM Kusumo tanpa batasan apapun. Tak hanya itu, BRM Kusumo juga melaksanakan berbagi paket beras di saat harga beras melambung tinggi.

“Semoga saja dari doa warga Solo agar kami terus melaksanakan kegiatan ini. Dan semoga semua organisasi atau lembaga bisa mengikuti kegiatan seperti ini. Seperti leluhur kami pernah berpesan “Dadio wong sing migunani marang liyan”, dan kata – kata itu selalu ada di hati kami,” tutur Kusumo.

Hal yang paling menarik dari Kusumo dan tim LSM Lapaan RI-Jateng, yaitu mengadakan test food atau memasak beras yang akan dibagikan, untuk membuktikan bahwa beras yang diberikan sangat layak dikonsumsi. Sebelum dibagikan, Kusumo mengunjungi tempat selepan beras, dan melihat langsung kualitas padi tersebut.

Kusumo berharap, kegiatan yang dilaksanakan dapat membantu banyak warga masyarakat, dan menjadi ladang pahala untuknya. (jen)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *