RESMI DIBUKA !!! Satellite Adira Finance Ambarawa Optimis Jadi Solusi Keuangan Masyarakat Ambarawa

oleh -819 Dilihat
banner 468x60

AMBARAWA, SINDOSOLO.NEWS – PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) meresmikan Kantor Satellite (perwakilan) di Ambarawa . Kantor Satellite yang baru diresmikan itu beralamat di Sebelah Apotik Griya Sehat, Jln. Dr. Cipto No.18, Kepatihan, Kranggan, Kec. Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Acara peresmian berlangsung pada Selasa, (25/06/2024).

Acara Grand opening Kantor Satellite Adira Ambarawa ini di hadiri oleh Kepala wilayah (Head Of Regional SSD) Adira Finance Jawa Tengah Surya Almada Syahlani, Kepala Cabang Adira Finance Salatiga Agus Budi Haryanto, Kepala satellite Adira Finance Ambarawa Akhmad Khasani, Forkompim setempat Lurah, RT, RW, Babinsa dan Babinkamtimas, Stakeholder, Mitra dan Rekanan dari Adira Finance Salatiga dan Ambarawa beserta segenap tamu undangan.

Kepala Adira finance Regional Jawa Tengah Surya Almada Syahlani, dalam sambutannya mengucapkan banyak Terima Kasih atas Kehadiran para tamu undangan yang menghadiri acara Grand Opening Satellite Adira Ambarawa pada hari ini, lebih lanjut ia menegaskan bahwa Kantor Satellite Adira Ambarawa ini adalah Satellite ke-22 Adira di Wilayah Jateng & DIY.
“Yang mana sampai hari ini kami memiliki 19 Cabang dan 22 Satelite yang salah satunya Ambarawa ini.” ungkapnya

“Kami berharap kehadiran kami disini tentunya membawa kedekatan yang sesuai dengan strategi perusahaan kami ingin lebih dekat, kami ingin lebih intens sehingga harapan kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik, pelayanan yang cepat serta tentunya bisa memberikan solusi financial khususnya kepada masyarakat di Ambarawa ini.” pungkasnya.

Jajaran Adira Finance tengah berphoto bersama Forkopim setempat. (sindosolo.news/photo.red)

Agus Budi Haryanto, Kepala Adira Finance Cabang Salatiga dalam sambutannya memaparkan, terkait Adira Finance Ambarawa bahwa dulu pernah berdiri Adira Finance Cabang Ambarawa di tahun 2007, seiring berjalannya waktu Kantor Cabang Ambarawa di pindah ke Salatiga, sehingga Ambarawa ini berubah menjadi Satellite, karena suatu hal dan faktor yang kurang baik dan juga masalah Pandemi kemudian satellite Ambarawa ditutup. Dan Puji Syukur di tahun 2024 ini tepatnya ditanggal 25 Juni 2024 Satellite Ambarawa dibuka kembali.
“Tentu ini tak lepas dari dukungan seluruh mitra bisnis kita terutama dealer, terima kasih sekali yang telah setia mensupport bersinergi dengan Adira Finance, tentunya support dari Bapak Kawil Pak Surya yang senantiasa mendorong kita untuk terus mewujudkannya. Harapan kami dengan hadirnya Adira Finance di Ambarawa bisa membantu menumbuhkan ekonomi di wilayah sini tentunya kita ingin memberikan solusi terutama solusi keuangan terhadap masyarakat sekitar.” jelasnya.

Lebih lanjut Agus Budi Haryanto menegaskan bahwa Adira Finance urusan pembiayaan keuangan tidak hanya untuk sepeda motor baru aja,
“Sedikit kami sampaikan bahwa Adira Finance itu urusan pembiayaan yang mana bukan hanya sepeda motor baru dan bekas tetapi juga mobil baru dan bekas, dan selain mobil baru mobil bekas kita juga membiayai Elecktronik, Furniture, Handphone, alat alat rumah tangga termasuk dana tunai motor mobil, bahwa Adira ingin memberikan solusi apa pun terhadap masyarakat ” tutupnya.

Kepala Satellite Adira Finance Ambarawa Akhmad Khasani menyampaikan himbauan kepada semua pihak untuk mendukung, mensupport, bisa berkolaborasi dan bersinergi dengan dibukanya Satellite Adira Finance Ambarawa ini, Akhmad Khasani pun berharap dengan dibukanya Satellite Adira Finance Ambarawa ini akan bisa membantu mewujudkan solusi masalah pembiayaan keuangan masyarakat Ambarawa.
“Dengan dibukanya Satellite Ambarawa disini mengharapkan semuanya akan terwujud solusi masalah financial yang terjadi di wilayah Ambarawa ini.” tegasnya.

Usai sambutan-sambutan acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh (Head Of Regional SSD) Kepala Adira Finance Jawa Tengah Surya Almada Syahlani yang diberikan kepada Kepala satellite Adira Finance Ambarawa Akhmad Khasani, kemudian dilanjut dengan pemotongan pita menandakan kantor satellite Adira Finance Ambarawa resmi dibuka.

Acara Grand Opening Satellite Adira Finance Ambarawa ini juga dimeriahkan oleh pentas music acoustic dan penampilan tari gambyong dari Sanggar Kemrincing.

Atas nama karyawan PT. Adira Finance Satellite Ambarawa, mengucapkan banyak terima kasih atas terbukanya kembali Satellite Adira Finance Ambarwa.

Dan atas nama Showroom dan Dealer Ambarawa mengucapkan selamat atas terbukanya kembali Satellite Adira Finance Ambarawa. Semoga kedepannya bisa saling berkontribusi dan berkolaborasi sehingga dalam menjalankan rekan binis lebih optimal untuk membantu melayani masyarakat Ambarawa. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *