BIMA MMA Kartasura Sasana Baru Yang Ukir Prestasi di POPDA Jateng 2024

oleh -1883 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Berprestasi di cabang olahraga sungguh sangat membanggakan, apa lagi dapat mengharumkan nama daerah di kancah pertandingan bergengsi POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah) tentu akan menjadi sesuatu yang membanggakan untuk personal dan club olahraga yang ikut serta dan mampu berprestasi di ajang tersebut.

Dalam event POPDA Jateng 2024 yang diselenggarakan di Semarang di Cabor tinju yang berlangsung pada tanggal 20 Juni – 23 Juni 2024 di GSG UIN WALISONGO SEMARANG Atlit BIMA MMA Kartasura yang diterjunkan berhasil meraih beberapa prestasi dan mempersembahkan medali.

Medali emas :
• Ameliya Chintya Putri Rahardja 57 kg putri (Klaten).
• Elenchia Aurel Mansnandifu 54 kg putri (Solo).

Medali perak :
• Husam Haidar Adi Al Faruq 60 kg putra (Solo).
• Fauzy Risky Ramadhani 48 kg putra (Solo).

Medali perunggu :
• Dzaky Risqullah Setiawan 51 kg putra (Solo).
• Kelvin Tito De Faisyal 54 kg putra (Solo).
• Diaz Silva Setiawan 57 kg putra (Karanganyar).

Atlet BIMA MMA Kartasura di Event POPDA Jateng 2024. (sindosolo.news/photo:red.)

Di cabor Gulat BIMA MMA Kartasura juga menurunkan beberapa atlet binaannya dan mampu berprestasi serta berhasil meraih beberapa medali di cabor Gulat, pada ajang event POPDA Jateng 2024 yang berlangsung pada tanggal 24 -26 juni 2024 di GOR UNIMUS SEMARANG. BIMA MMA Kartasura meraih kemenangan dan mempersembahkan medali.

Medali Emas :
• Bagas Dwi P kelas 55kg grego (Solo).

Medali Perunggu :
• Mahoga Daffa P kelas 65kg grego (Solo).
• Abhiseka Banyu B kelas 60kg gaya bebas putra (Solo ).
• Eka Putra kelas 45kg bebas putra (Boyolali).

NB : Tanda kurung adalah asal sekolah dari masing masing siswa yg berlatih di sasana BIMA MMA Kartasura.

Beralamat di Pucangan, RT.03/RW.12, Kartasura, Kecamatan Kartasura, Jawa Tengah, BIMA MMA Kartasura adalah sasana olahraga yang berdiri sejak Januari 2024. Sesuai dengan namanya BIMA MMA Kartasura di sasana ini mengajarkan tekhnik dan skill dari berbagai macam olahraga beladiri antara lain, Tinju, SAMBO, Gulat, Kickboxing, dan MMA.

Dibawah arahan dan bimbingan pelatih pelatih profesional dan telah teruji sasana BIMA MMA Kartasura mampu mencetak atlit atlit berprestasi di setiap cabang olahraga yang diikuti terutama untuk cabang olahraga Tinju, Muaythai dan Gulat. Pelatih pelatih profesional dan berpengalaman dibidang olahraga beladiri yang skill dan pengalamannya tidak diragukan lagi sangat berperan penting di balik prestasi yang diraih oleh sasana BIMA MMA Kartasura.

Dikomandoi oleh Ricci Setyawan Wawoh sebagai Owner Sasana BIMA MMA Kartasura dan pelatih Striking Widodo dan Marliya Nika Sari serta Pelatih Gulat Catur Bambang Priadi Sasana BIMA MMA Kartasura mampu meraih banyak prestasi salah satunya mampu mempersembahkan prestasi dan mempersembahkan beberapa medali di POPDA Jateng 2024. (Obie/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *