Luncurkan Health Care Paket Solia Hotel Solo Berkolaborasi dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati

oleh -285 Dilihat
banner 468x60

SINDOSOLO.NEWS | SURAKARTA – Solia Hotel Solo (Solia Zigna & Solia Yosodipuro) resmi meluncurkan Solia Health Care Package berkolaborasi dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati, yang mana merupakan pionir Hotel yang menyediakan fasilitas kesehatan. Acara peluncuran yang berlangsung di CL Coffee Hotel Solia Zigna Senin, (30/09/2024). Dihadiri oleh pihak dari Solia Hotel Solo & Klinik Utama Kasih Ibu Sehati.

Di awali sambutan dari Bapak Gusti Muchlis selaku Cluster General Manager Solia Hotel Solo, meyampaikan bahwa Solia Health Care Package ini merupakan salah satu langkah pionir di Kota Solo Raya, di Bali dan Jakarta banyak hotel yang menawarkan layanan kesehatan sebagai bagian dari fasilitas mereka, namun di Solo Raya hal ini belum banyak tersedia. Kami ingin memberikan kemudahan bagi tamu yang akan menginap di Solia Hotel Solo yang ingin tetap menjaga kesehatan tanpa harus repot pergi ke klinik atau rumah sakit.

Kerjasama dengan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati yang berlokasi di Jl Slamet Riyadi No 489, Kleco menghadirkan berbagai layanan kesehatan mulai dari perawatan wajah, perawatan bayi, vitamin booster dll.

Dan Dr. Ari Dartoko selaku pimpinan dari Klinik Kasih Ibu Sehati dalam sambutannya menambahkan Klinik Utama Kasih Ibu Sehati menyediakan layanan lengkap kesehatan dengan dukungan 22 Dokter Spesialis, mulai dari dokter spesialis anak, THT, Obsgn, Tumbuh Kembang, Kecantikan, Psikiater dll dan merupakan satu satunya klinik di Solo yang melayani Operasi Katarak.

SOLIA HEALTH CARE PACKAGE, merupakan layanan inovasi kesehatan yang semakin memudahkan masyarakat yang mungkin sibuk / tidak memiliki banyak waktu untuk pergi ke fasilitas kesehatan. Dan tidak perlu sakit untuk menikmati layanan ini hanya perlu reservasi langsung ke Hotel melalui pesan langsung ke Solia Hotel Solo, dengan menginap di Deluxe Room sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang + Treatment dari Klinik Utama Kasih Ibu Sehati. Dan pilihan paketnya antara lain Room + Facial Treatment di Solia Yoso Rp. 848.000,- net, Solia Zigna Rp. 898.000,- net, Room + Baby Smart (Baby Massage, Baby Gym, Brain Gym) Solia Yoso Rp. 848.000,- net Solia Zigna Rp. 898.000,- net, Room + Vit C Booster Solia Yoso Rp. 848.000,- net Solia Zigna Rp. Rp. 898.000,- net, Room + Multivitamin Solia Yoso Rp. 1.248.000,- net Solia Zigna Rp. 1.398.000,- net, Room + Imune Booster Solia Yoso Rp. 1.248.000,- net Solia Zigna Rp. 1.398.000,- net. Dan waktu treatment bisa di sesuikan waktu kedatangan anda dengan last order pukul 18.00 setiap harinya.

Untuk informasi dan keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi Hotel Solia Zigna 0271 – 7470000,melalui website kami di www.soliahotels.com/solia-zigna atau di instagram kami di @soliazigna atau @cantinglondo. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *