Hangat Ceria !!!, Halal Bi Halal Pecinta Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan. Panitia : Terima Kasih Para Donatur

oleh -421 Dilihat
banner 468x60

SUKOHARJO, SINDOSOLO.NEWS – Para penggemar dan pecinta lagu tembang kenangan yang tergabung dalam komunitas Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan, mengadakan acara Halal Bi Halal 1445 H/2024 bertempat di Pendopo Balai Desa Gonilan, Jln. Merpati No.1, Geduren, Gonilan, Kartasura, Sukoharjo, Jawa Tengah, Jum’at (03/05/2024) malam.

Komunitas Pecinta Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan yang di komandoi oleh Suhartoyo atau lebih dikenal dengan Yoyok warga asli Gonilan yang pada kesempatan ini menjadi Ketua Panitia Halal Bi Halal, mengundang puluhan anggotanya untuk hadir di Pendopo Balai Desa Gonilan untuk menyambung silahturahmi, mempererat persaudaraan dan berhalal bi halal karena kebetulan masih disuasana bulan Syawal 1445 H.

banner 336x280

Acara berlangsung meriah, dibuka oleh pemandu acara pada pukul 20.30 WIB, dengan antusias secara bergantian anggota komunitas pecinta Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan secara bergilir diatur bergantian unjuk gigi menunjukan kebolehan menyanyikan lagu lagu kenangan nostalgia berbagai gender, mulai dari lagu pop, campursari, lagu melayu dan lagu dangdut klasik. Suasana hangat penuh keceriaan dan keakraban tergambar dalam ekspresi bahagia wajah wajah para hadirin yang datang terbukti tamu tamu undangan yang hadir tampak begitu sangat menikmati rangakaian acara demi acara yang berlangsung.

Suhartoyo Yoyok dalam sambutannya mengungkapkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mensupport acara Halal Bi Halal Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan, bisa terlaksana.

“Kepada para Donatur atas nama Panitia Halal Bi Halal Tembang Kenangan I Love Gonilan kami mengucapkan banyak terima Kasih.” ungkap Yoyok.

Dengan harapan semoga dengan terselenggaranya acara Halal Bi Halal ini, bisa menjadikan kerukunan, kebersamaan, dan persatuan, rasa persaudaraan antar anggota tembang kenangan Nila Nada I Love Gonilan akan semakin erat dan semakin dekat. Kerukunan dan keharmonisan bisa tercipta sehingga proses kehidupan kedepan akan berjalan menjadi semakin baik.

“Semoga dari kegiatan Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan bisa memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat Gonilan dan desa Gonilan.” imbuhnya.

Dalam wawancara khusus, kepada media Suhartoyo Yoyok menambahkan bahwa event Halal Bi Halal Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan, yang digagas panitia adalah merupakan bentuk kebersamaan, karena dari hasil kolaborasi yang melibatkan anggota masyarakat Gonilan, komunitas komunitas tembang kenangan lain di luar Kartasura dan Karisidenan Surakarta, bahkan ada yang dari luar kota Solo.

“Do’akan semoga tahun depan kita akan menjadi ikon sebuah kegiatan yang positif di Desa Gonilan Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan. Alhamdulillah semua mendukung dari unsur unsur masyarakat tokoh masyarakat dan semua element masyarakat Desa Gonilan mendukung.” tutupnya.

Meskipun terlambat hadir, ditengah tengah acara Halal Bi Halal Tembang Kenangan Nila Nada I Love Gonilan, Kepala Desa Gonilan Wahyu Sih Setiawan, S.E., tetap menyempatkan diri untuk tetap hadir menghadiri acara Halal Bi Halal yang berlangsung di Pendopo Balai Desa Gonilan. Keterlambatan kehadiran Kepala Desa itu dikarenakan ada tugas yang tidak bisa ditinggalkan. (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *