DONOR DARAH AKSI PEDULI VOTEL MANYAR RESORT BANYUWANGI, BERSAMA KARYAWAN DAN REKANAN DI WILAYAH KALIPURO

oleh -546 Dilihat
banner 468x60

BANYUWANGI, SINDOSOLO.NEWS – Votel Manyar Resort menyelengarakan aksi peduli DONOR DARAH pada, Jumat (10/05/2024). Bertempat di Manyar Hall Votel Resort yang didukung oleh PMI Kabupaten Banyuwangi. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang baru pertama kali diadakan oleh management hotel dalam rangka menyambut Hari Donor Darah Sedunia tanggal 14 Juni. Donor darah dalam Aksi Peduli Votel Manyar ini juga bertujuan untuk menumbuhkan jiwa sosial, semangat membantu para karyawan selain itu untuk turut serta dan mendukung Palang Merah Indonesia Banyuwangi dalam rangka memenuhi kebutuhan stock darah di wilayah PMI Banyuwangi.

Kegiatan Donor Darah ini diikuti oleh seluruh karyawan, rekanan, dan tetangga, serta dibuka untuk umum. “Pada kegiatan Donor Darah yang pertama ini kami menargetkan 50 kantong darah”, terang Shaufan Husnika General Manager Votel Manyar Resort Banyuwangi.

banner 336x280

Votel Manyar Resort telah bergabung dalam jaringan management hotel  Azana Hotels & Resorts. “Kegiatan ini (donor darah) adalah kegiatan rutin yang dilakukan di seluruh jaringan Azana Hotels & Resorts”, tambah Shaufan Husnika. Menurutnya,

Kegiatan Donor Darah ini akan dilakukan setiap 2 bulan, menyesuaikan jadwal dari unit mobile Palang Merah Indonesia Kabupaten Banyuwangi.

Votel Manyar Resort Banyuwangi memiliki 48 kamar dengan berbagai type dan Fasilitas Ruang Meeting, Restaurant, Kolam Renang serta area taman yang asri dan  alami dengan akses ke pantai Bulusan yang menghadap Pelabuhan Ketapang-Gilimanuk. Votel Manyar Resort berlokasi sangat dekat dengan Pelabuhan Penyeberangan Ketapang, hanya berjarak 2 menit berkendara. Sehingga banyak tamu tamu yang menginap di Votel Manyar Resort juga menggunakan fasilitas penyeberangan Ketapang-Gilimanuk baik yang menuju Bali atau yang menyeberang ke pulau Jawa. Menurut Shaufan Husnika, para tamu melakukan pemesanan secara langsung ke hotel atau melalui pemesanan online seperti Traveloka, Agoda, Booking.com, dan lain lain termasuk memesan melalui website Azanahotel.id yang merupakan website resmi Azana Hotels & Resorts Management.

Votel Manyar Resort, Banyuwangi beralamat di Jalan Gatot Subroto No 101, Bulusan, Kalipuro Banyuwangi. Terletak hanya 2 menit dari Pelabuhan Penyeberangan Ketapang. Atau telpon ke 0333-424741, 0823 3885 2851 (WA). (Obie/r.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *